Translate

Jumat, 16 Oktober 2015

Motivasi Mutiara Hati - Penyejuk Jiwa Insani - Pentingnya Komunikasi Silaturahmi dalam hubungan Manusia - KokoLinds.Com



Motivasi Penyejuk Jiwa Manusia

Cukuplah Aku Mencintaimu Dalam Diam,

Ijinkan aku mengagumi mu dalam diam,

Agar tak ada rasa yg hadir dalam ketidak-halalan..

Cukuplah Allah yg mengetahui isi hati,
Dan menentukan akhir dari segala rasa yg terpendam.
Bukan ku tak ingin mengungkapkan apa yang ku rasa
Dalam kata dan sikap yg ada..
Tapi ku takut DIA murka dan tak Ridha
Bila ada rasa yang terselip di belantara jiwa
Ku yakin DIA tak akan pernah salah Untuk mempersatukan hati yang di Ridhai NYA..
Dalam Istikharah ku pinta petunjuk NYA
Agar ku tahu, pada siapa DIA meridhai hati ini.
Hanya keikhlasan hati mu yang ku pinta dalam Istikharah ku..
Agar kelak engkau pun Ridha dgn segala Ketetapan NYA..
Saat DIA benar-benar meRidhai kita Dalam Ikatan dan Janji Suci kita di hadapan NYA
Karena aku yakin.. 
Tulang rusuku takkan tertukar..


Di balik air mata ada senyuman..

Di balik luka ada penyembuh..

Di balik kesabaran ada kebahagiaan..

Di balik kesulitan ada kemudahan..
Jangan putus asa jika dilanda duka,akan ada saatnya
bahagia hadir menyapa. Insya Allah, Aamiin..


Akan ada suatu hari kugelar sajadahku dan sajadahmu. 

Kita bersujud dalam sepenggal waktu, berulang hari.

Akan ada dimana seluruh doa yg terucap dari bibirku, kau aamiin-ni juga dalam hati, satu shaf di belakangku.

Akan ada hari kau siapkan sahurku dengan senang hati dan menanti berbuka sembari mengukir Senja.
Akan ada hari, ku dengungkan adzan di balik daun telinga sosok yg mungil, yg mewarisi sebagian parasmu dan sebagian tingkahku.
Akan ada hari kita memesan nisan dan sepetak lahan berdampingan. 
Untuk nanti ketika esok kita tak ada lagi.
SubhanAllah..
Semoga Allah mengumpulkan antara aku dan engkau di surgaNYA dan di dekat haribaanNYA.. Aamiin


Jika hati ingin menangis BERSUJUDLAH..
jika ingin mengadu BERDO'ALAH..
Jika ingin bersih dari dosa BERTAUBATLAH..
Jika ingin berjaya BERUSAHALAH..
Jika ingin pandai BELAJARLAH..
Jika ingin ke syurga BERIBADAHLAH..
SubhanAllah..
Islam itu mudah dan indah, semoga kita diberi hidayah agar hidup lebih barokah..

PENTINGNYA KOMUNIKASI DALAM SETIAP HUBUNGAN MANUSIA
.

Kadang kita sama-sama berpikir :

.
"Ah... mungkin dia lagi sibuk..."
Akhirnya ga jadi telepon?
Terkadang, kita berpikir takut mengganggu...
.
Lama-kelamaan.., Jadi cuek..,
Akhirnya muncul pemikiran :
Ngapain sih aku yang hubungi dia duluan?
.
Kalo sudah begini, cinta kasih dalam pertemanan sudah berkurang..?
Akhirnya tidak ada lagi hubungan..
.
Semuanya jadi lupa...!!!
Komunikasi sangatlah penting dalam hubungan dengan teman, pasangan, keluarga, atasan maupun dengan TUHAN
.
Biar kita selalu dekat dengan semua..
Itu menjadi alasanku, kenapa aku menulis ini.
Itu tandanya, aku nggak pernah lupa sama kalian
semua...
.
Tegur aku jika aku mulai sombong..
Tegur aku jika aku mulai angkuh..
Tegur aku jika aku mulai salah..
Tegur aku jika aku mulai menjauh..
Tegur aku jika aku mulai cuek...
.
Tegur aku jika aku mulai menghilang..
Karena aku masih sangat butuh teman, sahabat, saudara dan keluarga seperti kalian untuk hari ini,
esok, lusa dan selamanya..bahkan hingga Akhirat nanti, 


ketika orang-orang yang saling bertemu, berpisah, bersaudara dan bersama karna ALLAH..maka akan dipertemukan kelak di Syurga-Nya di atas mimbar-mimbar Cahaya dari kerlipan rahmat Cinta-Nya..
.

Contohlah semut "SESIBUK" apapun mereka bekerja selalu menyempatkan untuk menyapa semut lainnya....

"Tak Kenal Maka Tak Sayang"

Lelaki terindah di mata wanita bukanlah yang tampan, melainkan yang bisa membuat sang kaum Hawa merasa tercantik di dunia ...
Lelaki tergagah di hati wanita bukanlah yang paling kekar, melainkan yang mampu mendengarkan dan mengerti tentang curahan hatinya ...
Dan ...
Lelaki terkaya di angan wanita bukanlah yang terbanyak hartanya, melainkan dia yang penuh syukur pada TUHANnya dan berjuang bagi keluarganya .


WANITA BAIK DAN PENYABAR ITU ADALAH :
.
◆ Dia yang tetap tersenyum
Walau hatinya sedang terluka..
◆ Dia yang tetap tegar
Walau sebenarnya ia ingin menangis..
◆ Dia yang tetap menerima
Walau hatinya begitu kecewa..
◆ Dia yang tetap kuat
Walau sebenarnya ia merasa tak sanggup lagi...
◆ Dia yang tetap semangat
Walau diterpa banyak masalah..
◆ Dia yang tetap tawakkal
Karena semuanya akan kembali baik-baik saja..
◆ Semoga sahabatku Doa kita termasuk orang yang kuat, tegar dan sabar dalam menghadapi berbagai masalah.... Aamiin.



.

Semoga Bermanfaat
Wallahu A'lam bishawab ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer